PAKET CD/DVD SERBA MURAH

Menyediakan Beberapa Paket CD/DVD untuk tujuan "Educational Purpose Only"

  • CARA ORDER :

    1. Silakan SMS (maaf tdk terima call) ke HP. 0857-827-33-657 (anytime), sebutkan KODE paket yang anda pesan, KOTA dimana anda tinggal dan nama BANK yg anda pilih utk transfer.
    2. Kami akan balas sms anda secepatnya dan memberitahukan jumlah rupiah yang harus anda transfer.
    3. Setelah anda transfer uang, segera beritahu kami via sms dan sebutkan pula ALAMAT LENGKAP anda.
    4. Kami akan konfirmasi secepatnya via sms mengenai transferan anda tersebut.
    5. Setelah transferan masuk, kami segera kirimkan barangnya via jasa ekspedisi terpercaya TIKI-JNE.
    6. Setelah barang terkirim, no. resi pengirimannya akan kami sampaikan kpd anda via SMS.
    7. Lama pengiriman tergantung kota tujuan dan rata-rata 2-3 hari untuk kota-kota besar di Jawa.
    8. Jika barang sudah anda terima, segera kabari kami via sms.
    9. Jika tidak ada kabar lebih dari 1 minggu, kami anggap anda telah menerimanya.
    10. Jika hingga 4-5 hari barang belum diterima, segera hubungi kantor perwakilan TIKI-JNE terdekat di kota anda.
    11. Dan jika hingga 1 minggu barang belum anda terima, segera hubungi kami utk menelusurinya.
    TERIMAKASIH
  • SMS HOTLINE :

    Silakan SMS saja bila anda berminat ke :

    0857 827 33 657

    Sebutkan Kode Paket, Nama Kota anda dan Nama Bank yang anda pilih untuk transfer.
    Contoh "Format SMS" :

    DBH, Makassar, BCA

    DBH = kode paket utk "DVD Belajar Hipnotis".
    Makassar = contoh kota dimana anda tinggal.
    BCA = Bank yg anda gunakan utk transfer.
  • BONUS-BONUS :

    Pembelian diatas Rp.200.000,- keatas akan mendapatkan BONUS...!!
  • TRANSFER BANK :

  • PENGIRIMAN VIA :

    DAFTAR TARIF DAN BIAYA ONGKOS KIRIM BISA ANDA LIHAT DISINI...!!!

  • PEN SPY CAM :

    penspy
  • OBAT LELAKI :

    penspy
  • EBOOK GRATIS :

  • Pengunjung :

    • 196,475 Orang
  • counter
  • online counter
  • DVD MURAH

CARA PEMESANAN


LANGKAH-LANGKAH PEMESANAN :

  1. Silakan SMS (maaf tdk terima call) ke HP. 0857 827 33 657 (anytime), sebutkan KODE PAKET yang anda pesan, KOTA dimana anda tinggal dan BANK yg anda pilih. Kota perlu disebutkan utk menentukan bea ongkirnya.
  2. Kami akan balas sms anda secepatnya dan memberitahukan jumlah rupiah yang harus anda transfer.
  3. Transfer bisa melalui Bank BCA, Bank Mandiri atau Bank BNI. Nomor rekening akan kami beritahukan via sms.
  4. Setelah anda transfer, segera beritahu kami via sms dengan menyebutkan jumlah yang ditransfer, kode pesanan, ke rekening mana (BCA, Mandiri apa BNI) serta alamat lengkap anda.
  5. Kami akan konfirmasi secepatnya via sms mengenai transferan anda tersebut.
  6. Setelah transferan masuk, kami akan segera kirimkan barangnya via jasa ekspedisi terpercaya JNE.
  7. Setelah barang terkirim, Nomor Resi pengirimannya akan kami sampaikan kepada anda via sms.
  8. Lama pengiriman tergantung kota tujuan dan rata-rata 2-3 hari untuk kota-kota besar di Jawa.
  9. Jika barang sudah anda terima, segera kabari kami via sms.
  10. Jika tidak ada kabar lebih dari 1 minggu, kami anggap anda telah menerimanya.
  11. Jika hingga 4-5 hari barang belum diterima, segera hubungi kantor perwakilan JNE terdekat di kota anda.
  12. Dan jika hingga 1 minggu barang belum anda terima, segera hubungi kami untuk menelusurinya.
  13. Kepuasan anda harapan kami.

Salam Sukses….!!!

================================================================================

HIGH QUALITY…..!!!

================================================================================

SILAKAN BOS SMS SAJA (MAAF TDK TERIMA CALL) KE HP:
0857 827 33 657

EMAIL: dvdmurahz@yahoo.co.id

SEBUTKAN KODE PAKET, KOTA ANDA & BANK YANG ANDA PILIH

FORMAT SMS: [Kode Paket][Kota Anda][Bank Yg Dipilih]

Contoh: TRS, Medan, BCA

DIJAMIN 100% PAKET SAMPAI KE ALAMAT ANDA

17 Tanggapan to “CARA PEMESANAN”

  1. ari arief said

    Wah, menyesal sekali ketemu website ini setelah tutup.

    Mohon ditunggu ya bos….. maaf karena kesibukan, saya tdk bs melayani pesanan dulu
    Moga dimengerti… cheers

  2. ade said

    kapan buka lagi? kalau buka kasih tahu ya….

    SILAKAN BOS, SUDAH DIBUKA KEMBALI SEJAK 15 APRIL 2008
    YANG MAU ORDER SILAKAN SMS SAJA, TIDAK USAH SUNGKAN-SUNGKAN

  3. amuntrai said

    apakah disertakan cara n petunjuk penggunaan ny?trims

    Ya, sebagian besar dilengkapi dg ptjk cara instalnya.
    Tapi utk softw audio/video tentunya tdk perlu kan bos, kan tinggal “play” saja pake winamp/windows media player/codecs dll

  4. Nanang said

    CD paket TDW apa sudah ada lagi

    sms aja bos utk ketersediaan paketnya

  5. A Kwang said

    Saya sudah sms 2X untuk pemesanan CD tapi belum juga dibalas sms saya.
    Coba di Web ini disebutkan E-mail juga,
    jadi bisa belanja lewat E-mail.

    Anda yg di Pontianak kan bos? dr sms pertama sdh sy jwb bos, sekarang sdh 3kali saya balas. masa gak nyampe ya…
    via email pun boleh silakan ===> dvdmurahz@yahoo.co.id

  6. Indra Kusumah said

    Boss.. kalo misalkan DVD/CD-nya ga jalan Complaint nya gmn?

    Pd dsrnya semua pesanan sblm dikrm sdh dites & dicoba terlebh dahulu. Tp andaikan msh eror/gak jalan jg, silakan sms saja bos nanti akan diganti. Kemungkinan eror terjd karena rusak di pengiriman. Tq

  7. Cho said

    ini masih jalan nggak???

    silakan sms saja ya

  8. fikri said

    Boss doni, masih bisa pesan tidak, sy pingin yg TDW1&2, d cimahi, makasih

    masih sangat bisa, silakan sms aja ya bos utk lbh cepatnya. gak usah ragu

  9. irien said

    memngnya kta bsa bljr tanpa guru hipnotis…
    saya mau pesan?
    dalam berapa hari kta bisa menguasai ilmu hipnotis?

    segala sesuatu itu kuncinya adalah “TEKUN“…. begitu bos ceritanya….

  10. ariwibowo said

    bos dvd nya masih jual apa ga sih? gw sms kok ga balas……….

    masih bos, sdh dijwb kan bos? dan paket sdh terkirim ya

  11. derik said

    mas saya mau tanyak klo tutorial fruityloop ada gak mas?

    ada, silakan sms saja ya. tq

  12. Jeanny said

    Saya mau tanya,
    untuk dvd pc game cashflow 101,
    harga 55rb itu benar2 sudah fixed kah dan termsuk 101, 202, dan for kids nya?
    msi ada stok kah?

    saya di Bali. brapa y ongkos kirimnya?
    thanks.

    betul bos dah include smuanya, stok msh ready silakan sms aja ya

  13. sofware hipnotis said

    gimana sih cara pengunaan sofware hipnotisnya, kok di petunjuk ada set RGB tapi didalam sofwarenya gak ada buat set RGB nya, tolong diberi petunjuk pengunaannya disertai gambar ke email kami. mohon dibalas secepatnya terimakasih

  14. sartim said

    salam suksess.
    mau nanya nee bos…
    sekarang ni masih ada kan dvd PH! saya mau order nee.
    balasnya ke Email ya boss.
    tankss

    silakan sms aja bos. tq

  15. didik said

    Sudah saya transfer (kode:PEM)

    • didik said

      08/05/2011 13:38 Transfer ke rekening 0154798xxx a/n Bpk R**A *A*A**A sebesar Rp. 130.265 berhasil. Reff: 521699. Hapus SMS Perintah / SENT ITEM Anda. (@Sms Banking)

      ok bos sdh masuk & paket sdh dikrm. tq

  16. tuk cd PEM brp sy hrs Tranp?

    silakan sms aja, tq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: